Selamat datang di SIMAK BMN TOPDAM IX/UDAYANA, silahkan mengisi BUKU TAMU, semoga blog yang sederhana ini bermanfaat, terima kasih atas kunjungan ANDA
Widget edited by super-bee

Pangdam IX/Udayana : ”Denintel Bangun Kerjasama Yang Sinergis Dan Tingkatkan Kepekaan Naluri Intelijen”

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M.D.A. sebagai irup pada Upacara Laporan Korps Serah Terima Tugas, Wewenang, dan Tanggung Jawab Jabatan Dandeninteldam IX/Udayana Rabu (31/8) di Hall Makodam IX/Udayana.

Mengawali amanatnya Pangdam menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan kepada Letkol Kav Hendra Ferdinandus beserta isteri atas pengabdiannya memimpin Deninteldam IX/Udayana selama ini dan mengucapkan selamat menjalankan tugas sebagai  Danden-inteldam IX/Udayana yang baru kepada Mayor Chb Dayat Dwi Ariyanto, S.Sos, dengan harapan semoga kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Selanjutnya pangdam menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan dalam dinamika kehidupan suatu organisasi, dan juga merupakan bagian dari upaya meningkatkan kinerja organisasi sekaligus memberikan kesempatan kepada para Perwira yang bersangkutan untuk mengembangkan kemampuan manajerial dan kepemimpinan yang dimiliki, pada penugasan dan lingkungan yang berbeda. Deninteldam IX/Udayana merupa-kan satuan operasional bidang intelijen yang berkedudukan langsung di bawah Pangdam IX/Udayana. Deninteldam  memiliki tugas pokok menyelenggarakan kegiatan dan operasi intelijen yang meliputi penyelidikan, pengamanan serta penggalangan dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok Kodam IX/Udayana, utamanya dalam memelihara dan mempertahankan stabilitas keamanan di wilayah Bali dan Nusa Tenggara. Selanjutnya Pangdam menegaskan Denintel harus melakukan koordinasi secara aktif dan intensif dengan komunitas intelijen dan aparat terkait lainnya. Hal ini dilakukan guna membangun kerjasama yang sinergis serta terus meningkatkan kepekaan naluri intelijen untuk mendeteksi dan mencegah sedini mungkin setiap bentuk ancaman yang berpotensi terjadi di wilayah.

Hadir pada Upacara Laporan Korps Serah Terima Tugas, Wewenang, Dan Tanggung Jawab Jabatan Dandeninteldam IX/Udayana diantaranya Irdam, Danrem 163/Wira Satya, Asrendam, para Asisten Kasdam, Perwira Staf Ahli, LO AL dan LO AU serta para Dan/Kabalak Satuan Jajaran Kodam IX/Udayana, serta Ibu Ketua, Wakil Ketua beserta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IX/ Udayana.


Sumber : Pendam IX/Udy

1 komentar:

  1. ini kisah nyata saya . . . .

    perkenalkan nama saya YUNI SARA, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren sundoko.dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
    Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada kiyai sundoko atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan KLIK DISINI
    Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin.atau hub no hp 085298609998.

    BalasHapus

IKUTI BLOG INI

investama